Minggu, 02 Januari 2011

download sofware gratis

Software Login Menggunakan Wajah


 Luxand Blink adalah Software gratis yang dapat anda gunakan untuk login melalui wajah anda ,
bukan password.
Program ini akan menyimpan tiap screenshot saat login anda berhasil, bahkan jika login menggunakan keyboard. Hal ini berguna untuk mencegah pencurian identitas.
Luxand Blink mendukung beberapa pengguna, membuat catatan untuk yang mencoba mengakses computer, menawarkan sistem pengaturan yang tinggi, dan opsi start-up yang dapat dimatikan.
Software Login Menggunakan Wajah ini juga freeware alias gratis gan,,tested worked by me...
Jika berminat, silahkan download software Luxand Blink secara gratis di Download Luxand Blink.

Program netcut 3.0, dengan program ini kita dapat menghentikan hotspot milik orang lain, cara kerja program ini adalah program ini mendetect semua pengguna hotspot dalam area hostspot, lalu setelah medetect pengguna, di program akan muncul IP para pengguna hotspot di area hotspot yang anda gunakan, setelah itu apabila anda ingin memberhentikan pengguna lainnya, klik IP orang tersebut, lalu klik cut off, jika ingin browsing kita menjadi lebih cepat, cut off lah semua pengguna hotspot, tetapi jangan meng cut off IP anda dan IP server, 
kalau itu anda lakukan maka anda tidak dapat browsing karena IP anda akan terblokir oleh progam netcut 3.0 yang anda jalankan sendiri, atau IP server anda akan terputus
secara teori semakin sedikit penguna hotspot, maka semakin cepat internet yang kita pakai……

Anda Tertarik, download netcut 3.0

Software Salaat Time (Waktu Sholat)



Perangkat lunak multifungsi bernafaskan Islami ini berfungsi untuk mengingatkan Anda akan lima waktu sholat, disertakan pula dengan arah Ka'bah yang ditampilkan secara grafis dimanapun Anda berada di seluruh dunia.

Salaat Time merupakan perangkat lunak yang sangat berguna bagi Anda yang beragama Islam, selain lima waktu Sholat, arah Ka'bah, termasuk didalamnya kalender Hijriah yang menjadi rujukan bagi umat Islam.

Icon dari perangkat lunak ini terletak pada system tray, sehingga memudahkan Anda untuk melihat dan mengingatkan Anda akan waktu Sholat dengan suara Azan ataupun menampilkannya secara visual.

File size: 12.0 MB (freeware)
Sistem operasi: Windows 95/98/Me/NT/2000/XP/2003

Download


Sumber : salaattime.com

Software PhotoScape



Aplikasi gratis untuk mengedit foto ini memiliki fitur-fitur yang cukup handal dalam menyempurnakan dan mempercantik foto Anda, serta mudah dalam pengoperasiannya.

Tool ini menyertakan berbagai fitur-fitur yang memang dibutuhkan dalam pengeditan foto, seperti: viewer, editor, batch editor, page, combine, animated GIF, print, splitter, screen capture, color picker, rename, raw converter, resizing, brightness/color/white-balance adjustment, backlight correction, frames, balloons, text, drawing pictures, cropping, filters, red eye removal dan blooming.

Lengkap, bukan. Jadi tunggu apalagi, silahkan download tool gratis yang satu ini untuk melengkapi dan menyempurnakan hasil dari jepretan kamera Anda.

File size: 14.4 MB (freeware)
Sistem operasi: Windows Vista/95/Me/2000/NT/XP/98

Download

Software Process Killer



Bagi Anda yang pernah mengalami hang atau pun crash pada sistem operasi Windows dan biasanya kombinasi tombol CTRL+ALT+DEL adalah jalan keluar untuk mematikan program yang masih berproses/berjalan.

Kini ada program kecil yang bisa digunakan untuk mempercepat Anda mematikan semua program yang berproses di memori, yaitu program berukuran kecil yang bernama Process Killer.

Program kecil ini didesain untuk mempercepat dan mempermudah dalam mematikan program yang sedang berjalan pada sistem operasi Windows apabila terjadi hang atau crash. Selain itu, program ini akan menampilkan semua program yang sedang berjalan.

File size: 1.1 MB (freeware)
Sistem operasi: Windows 2000/XP
Download

Software Disable Startup



Bagi Anda yang merasa terganggu dengan loading yang lama, bisa jadi itu karena program-program yang terdapat dalam menu startup Windows terlalu banyak, sehingga menyebabkan loading pada saat memulai sistem operasi Windows menjadi lama.

Untuk itu, dibutuhkan program untuk mengatur dan mengawasi program-program yang terdapat pada menu startup Windows. Dan salah satu program tersebut adalah Disable Startup.

Disable Startup merupakan program gratis untuk mengatur dan mengawasi program-program startup, serta dapat melakukan scanning terhadap program-program tersebut dan mengawasi program baru yang ada di menu tersebut.

Program ini sangat membantu Anda dalam mengendalikan, mengatur, dan mengoptimalkan konfigurasi yang terdapat pada menu startup Windows. Perangkat lunak ini juga dapat membantu Anda dalam menghemat sistem memori dan sumber daya komputasi dengan cara mematikan program yang tidak diperlukan pada saat loading Windows pertama kali

File size: 609 KB (freeware)
Sistem operasi: Windows XP/Vista

Download

Software Penghemat Biaya Internet




Software buat penghemat biaya internet buat yang aksesnya melalui GPRS atau yang pembayaran internet berdasarkan volume based (bukan time based).

Terbukti bisa menghemat +- Rp. 13.000.000 dari 13.500.000.- percaya ga? kalo ga percaya buktiin sendiri. kalo yang pakai internetnya berdasarkan time based, tool ini bisa mempercepat akses internet.

Tool ini mirip seperti toonel, mengompress file yang diload dari internet sesuai kebutuhan browser tetapi dengan beberapa tambahan :

1. Mempunyai cache agar browsing lebih cepat lagi.
2. Bisa blok trojan downloader maupun konten virus lain yang membahayakan.
3. Bisa blok situs yang tidak dikehendaki seperti advertiser.
4. Bisa blok konten berbau pornografi dengan menambahkan kata pada filter konten.
5. Bisa menghemat uang anda dari bandwidth yang di-save dari kompresi maupun cache.

Download

versi terbaru 2010 di  sini


Chord Pick Out adalah Software Pencari Chord Guitar secara otomatis. Dengan software ini kita bisa dengan mudah mengetahui chord apa-apa saja yang terdapat dalam sebuah lagu dengan otomatis.
Tidak perlu membuang waktu untuk mencari sebuah chord / kunci gitar secara manual.

Apalagi software ini benar-benar sangat membantu untuk anda yang belum benar-benar bisa mencari chord kunci dari sebuah lagu. Dan Chord Pick Out bekerja dengan sangat praktis, cepat dan otomatis. Kita hanhya cukup memasukkan lagu yang ingin kita cari, kemudian softwares ini akan bekerja sendiri secara otomatis untuk mencarinya. Jadi kita hanya menikmatinya saja.

Supports mp3, wma, ogg, aac, m4a, wav & CD Audio files

Download

Sumber: d60pc.com

Software ThreatFire


Software ThreatFire


Tidak seperti software antivirus yang telah ada saat ini, tool ini lebih fokus dalam menawarkan perlindungan atau bisa disebut sebagai 'benteng pertahanan' sebelum virus dan sejenisnya menyerang komputer.

ThreatFire merupakan program antivirus gratis yang dapat menjadi program tambahan bagi program antivirus yang sudah ada secara efektif dengan cara menganalisis tingkah laku dan melindungi dari tindak kejahatan, seperti virus, malware, trojan, spyware, adware, keyloggers, dan masih banyak lagi.

Pengguna dapat memilih cara yang terbaik dalam melindungi komputer dari berbagai bentuk tindak kejahatan terhadap komputer yang disediakan oleh ThreatFire.

File size: 8.6 MB (freeware)
Sistem operasi: Windows XP/Vista/Server 2003/08/07

Download

Download Minilyrics Terbaru


Minilyrics merupakan sebuah plugin pada MP3 player untuk menampilkan lirik pada lagu yang sedang dimainkan. Jadi bagi anda yang suka sekali mendengarkan lagu di PC, dengan minilyrics ini anda juga dapat menyanyi dan menghafal lirik dari lagu baru kesayangan anda.

Setelah anda menginstalnya, minilyrics akan secara otomatis muncul ketika anda menggunakan MP3 player seperti Winamp, AIMP2, WMP dan masih banyak lagi MP3 player yang dapat digunakan. Untuk masalah liriknya anda dapat mendowload langsung dari aplikasi ini hanya dengan mengetikan nama penyanyi dan juga judulnya.

Pada situs resminya, saat ini versi terbaru dari minilyrics yaitu versi 7.0.590, banyak yang berbeda dari versi lainnya. Dari mulai skin dan juga fitur - fitur lainnya, seperti fitur Lyrics editor dengan fitur tersebut anda dapat mengedit lirik - lirik yang tidak sesuai.

Klik di bawah ini untuk mendapatkannya,,gratis Coy...
Download Minilyrics

Browser Opera 10.6 Beta Terbaru Makin Cepat


Opera telah resmi mengeluarkan browser Opera 10.6 Beta. Kecepatan browser versi uji coba ini disebut-sebut mampu mengungguli Opera sebelumnya. Menurut keterangan Opera, Opera 10.6 lebih cepat 50 persen pada uji Javascript tertentu dibandingkan Opera teranyar yang ada di pasaran saat ini. Beberapa fitur baru pun ditambahkan pada Opera 10.6 Beta.

Misalnya, Opera 10.6 kini memiliki fitur standar Geolocation dan webM yang mendukung video HTML5. Dukungan juga diberikan Opera pada teknologi HTML 5 Appcache dan Web Workers yang memungkinkan penggunaan browser untuk aplikasi yang lebih luas, misalnya sebagai pengolah kata, penyunting gambar dan lainnya.

"Selain penambahan kecepatan, versi terbaru dari Opera menyempurkan dukungan HTML5 kami yang tangguh dan menyediakan lebih banyak pilihan untuk pencarian Web lebih cepat dan efisien dengan mesin pencari yang Anda suka," ujar Chief Development Officer Opera Software, Christen Krogh.

Opera 10.6 Beta bisa didownload secara gratis Coy. Klik dibawah ini untuk medapatkannya...

Download Opera 10.6

Mengunci Flasdisk Dengan Flasdiks Lock



Buat anda yang sering menggunakan flashdisk, ada kemungkinan terserang virus. sebenarnya ada software untuk mengunci flashdisk daari susupan virus yaitu flash disk lock

Flash disk lock adalah aplikasi untuk menyembunyikan data di dalam flashdisk sekaligus mengunci akses ke dalam flashdisk. untuk mengakses isi flashdisk yang sudah terinstall flashdisk lock diperlukan password. anda jangan lupa membuat kunci flashdisk sebelum dicabut.

flash disk lock juga bisa menghindari virus yang memanfaatkan fungsi autorun. selain itu juga disediakan fungsi scan buat file file asing atau virus yang bersembunyi di dalam root directory flash disk.

System operasi yang diperlukan adalah windows 2000 atau windows xp. Sistem flash disk lock membutuhkan space 500kb di flash disk. Untuk menggunakan flashdisk lock silahkan klik di bawah ini untuk mendapatkannya...

Download Flasdisk Lock

Kaspersky Internet Security 2010 Full



Mmengenai kemampuan Kaspersky Internet Security 2010 FULL, menurut saya makin ringan dan pasti makin mudah untuk digunakan sob. Selain sangat ampuh untuk melindungi pc/laptop anda dalam membasmi virus, worms, trojan, adware, dan spyware.

Di Kaspersky Internet Security 2010 juga terdapat Online Security loh sob(Anti Pishing). Dan yang paling bagus nie sob (menurut saya), Kaspersky Internet Security 2010 terdapat fitur “safer Wi-FI Connections” yang bisa mencegah orang lain/hacker menyusup ke komputer/laptop kita melalui jaringan Wi-Fi. Bagaimana?? makin aman aja kan aktivitas online anda??
kenyit

Download sekarang juga, GRATIS..!!
sengihnampakgigi

Download KIS 2010 (Via Hotfile)

Avira Antivir Personal 10 Free Edition


Avira Antivirus baru saja merilis versi terbaru untuk produknya. peluncuran resmi pada tanggal 23 maret 2010 tersebut menamakan produk terbarunya dengan nama Avira 10 yang disebut-sebut menjadi penerus Avira 9 yang telah lama beredar. seperti biasa Avira Antivirus menbagi produknya menjadi tiga macam yaitu Antivir Premium, Antivir Security Suite, dan tentunya Avira Antivir Personal – Free Antivirus versi 10 yang menjadi versi
gratisannya.
Avira Antivir 10 ini menyertakan beberapa fitur baru dibanding pendahulunya. Berdasarkan berbagai test antivirus, Avira Antivir merupakan salah satu antivirus yang relatif cepat dan tidak banyak memakan memori. Bahkan dalam hasil uji anti virus oleh AV-Comparatives disebutkan baha avira menjadi salah satu Antivirus terbaik.

Beberapa fitur baru Avira Antivir 10 adalah sebagai berikut :
  • Proteksi berdasarkan tingkah laku file/virus dengan Antivir ProActiv ( di versi Premium dan Professional)
  • Peningkatan keamanan, dengan memanfaatkan komunitas penggunanya yang mencapai 100 juta
  • Perbaikan Umum data registry dan file yang terinfeksi
  • Express Installation, antarmuka pengguna transparant, dan informasi virus dengan fitur one-click removal
  • Fitur Parental Control untuk Avira Antivir Suite
  • Pengamanan terhadap file-file avira dari pengubahan yang mungkin dilakukan virus juga ditingkatkan. Jika komputer anda membutuhkan antivirus gratis yang bagus (terutama dari segi kemampuan deteksi virus dan penggunaan memori yang ringan), maka Avira Antivir bisa menjadi salah satu pilihan terbaik.

  • Download Avira Antivirus Personal (Windows : 40,32 MB)

GeoGebra


GeoGebra bagi sebagian orang yang berkecimpung dalam bidang matematika mungkin tidak asing dengan software satu ini, dari namanya saja menunjukkan bahwa software ini membidangi geometri. Geogebra sebenarnya juga dapat mengerjakan tugas dalam bidang aritmatika, kalkulus, aljabar dan tentu saja geometri.

GeoGebra dapat mempermudah pengerjaan geometri dari hal yang terkecil sampai yang dalam taraf rumit. GeoGebra dapat melakukan sifat-sifat sederhana dalam geomerti seperti pencerminan, dilasi, dilatasi, rotasi dan masih banyak lagi kemampuannya dalam memanipulasi bidang geometri, persamaan dan koordinat.

Anda tidak perlu khawatir sulit beradaptasi dengan software satu ini, karena para pengembangnya sudah menyediakan fitur instalasi dalam beberapa bahasa termasuk bahasa indonesia. Tidak hanya itu, GeoGerba pun tak hanya dapat dinikmati oleh pengguna windows saja tapi juga bagi pengguna Linux, MacOS, dan platform lainnya.

silahkan download disini

Tune Up Utilities 2009 Full


Tune Up Utilities 2009 akhirnya resmi direlease dalam versi English. Senang Rasanya,,
Hehehe

TuneUp Utilities 2009 hadir dengan tampilan baru yang lebih menarik dan tentunya juga dengan beberapa fasilitas yang baru. Serta terdapat beberapa penyempurnaan dari versi sebelumnya yaitu TU 2008. Dengan TuneUP Utilities 2009 kita dapat mempercepat kinerja computer kita, memperbaiki eror, memperbaiki registry dan juga seperti mengganti tampilan icon, boot screen, dan logon screen (Customize Windows). Dengan software ini kita juga bisa mengatur Start Up dan juga tools untuk uninstall/remove program. Kemudian juga bisa memperbaiki dan memaksimalkan koneksi internet yang kita gunakan.

Dan software ini sangat simple dan juga sangat mudah untuk digunakan. Hanya beberapa kali klik saja, maka kinerja Operating System kita makin baik dan sempurna. Terlebih terdapat fungsi Tune Up 1 Click Maentenance, dengan fitur ini hanya cukup satu klik saja akan memperbaiki dan meningkatkan system pada PC/NoteBook kita.


Fitur Utama dari TuneUp Utilities 2009 :
* Increase PC Performance
* Solve Problems Quickly and Simply
* Free up disk space
* Customize Your Windows PC
* Clean Up Your Windows PC!
* Easy Optimization Whenever You Start Your Windows PC
* Useful Additional Tools
* The complete Windows optimization package

Feature Terbaru da Perbaikan yang terdapat pada TuneUp Utilities 2009 :
* TuneUp Drive Defrag: Intelligent defragmentation with new progress display
* TuneUp System Control: Supports Opera
* TuneUp Uninstall Manager: Intuitive uninstall options
* TuneUp Startup Manager: Increases the speed at the start-up of your PC
* TuneUp Styler: Expanded PC style options for Windows Vista (32/64 Bit)
* TuneUp Registry Cleaner: More powerful tool with in-depth view of your PC registry

Berikut link downloadnya, anda tinggal pilih mau mendownloadnya dari mana,
Download TU2009FULL
Atau
Download TU2009FULL

CC Cleaner



CC Cleaner adalah sebuah aplikasi yang dapat membersihkan file-file sampah sampai ke akar-akarnya, dengan dibersihkanya file-file yang menghambat tersebut, otomatis kompi kita pun dapat bekerja jauh lebih baik lagi. Dah gitu ne aplikasi masih bisa juga di andalkan untuk memperbaiki registry kita yang cacat
Teruuuz ne aplikasi bisa juga digunakan untuk menguninstal aplikasi laen yang mungkin temen-temen dah bosen digunakan( dah kadaluarsa c,,)

Gratis..tis..tis Quk,,
Hehehehe
Bagi anda yang ingin mencoba kemampuanya bisa di DOwnload disini
oiya.. aplikasi ini bersifat portable loh jadi teman-teman g perlu repot-repot lagi untuk menginstalnya.

Selamat mmencobaa..

BioniX Walpaper


software BioniXWallpaper
BioniXWallpaper
Software perubah tampilan desktop background otomatis. Lengkap dengan fasilitas playlist editor dimana anda dapat menentukan interval waktu kemunculan gambar-gambar tertentu sesuai keinginan anda. Membuat tampilan monitor menjadi begitu interaktif dan tidak monoton.


Download softwarenya melalui link ini

CleanMe Tidy
CleanMe Tidy
Menjaga komputer tetap berjalan optimal bukanlah hal yang mudah. Ada beberapa cara untuk mengoptimasi komputer sobat PG semuanya. Salah satunya adalah dengan cara membersihkan temporary file yang terkumpul di komputer anda. Temporary file ini selain memenuhi hardisk, juga bisa menyebabkan kinerja komputer menjadi lambat.
Ada banyak sekali software dan pilihan untuk membersihkan temporary internet file ini. Pada kesempatan kali ini saya akan membagi software gratisan yaitu CleanMe to Tidy.
CleanMe to Tidy adalah software gratis yang bisa sobat gunakan untuk membersihkan semua temporary file yang tidak berguna di komputer sobat  semua.
Temporary file selalu bertambah setiap kali  menggunakan komputer, baik itu berinternet, membuka aplikasi dsb. Dan jika temporary file ini berkumpul dan nerakumulasi, sama halnya hardisk seolah menjadi tempat sampah file – file tidak berguna, sehingga jika dibiarkan saja..maka komputer sobat  akan menjadi berjalan kurang optimal.
CleanMe to Tidy bisa untuk menghapus temporary file seperti recycle bin, temporary system file, temporary internet file, download log, application log, system log, temporary application data, history, cookies, recently opened file, office temporary dan masih banyak lagi.
CleanMe to Tidy sangat ringan dan mudah digunakan. Bisa digunakan di windows XP, vista maupun windows 7. CleanMe to Tidy terdiri dari 2 versi, yaitu versi standar dan portable. Untuk versi portable, sobat PG tidak perlu menginstallnya..bisa langsung digunakan dari USB atau media penyimpanan lainnya. Mantabh to??
Download CleanMe to Tidy
Download CleanMe to Tidy portable

0 komentar:

Posting Komentar